Gampang atasi Frp Zenfone 4 Max / Max Pro lupa akun google

Gampang atasi Frp Zenfone 4 Max / Max Pro lupa akun google

Remove Frp Zenfone 4 Max / Max Pro - Jika Lupa Password email ataupun kunci layar Smarphone android Zenfone 4 Max mungkin akan menjadi masalah tersendiri dan membuat pusing kepala ketika kita sudah mencoba memasukan beberapa password tapi masih juga salah pin dan ponsel masih terkunci.masalah tersebut mungkin akan ceepat selesai jika ponsel dibawa ke tempat service Ponsel,namun bagi sobat yang ingin membuka sendiri Frp Zenfone 4 Max tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri dan mungkin bisa berbagi ilmunya ke teman lainnya.
 
Jika sobat flashing ataupun mereset ulang ponsel smartphone android Zenfone 4 Max ketika sedang mengalami lupa pin atau pola layar dan setelah Kunci layar berhasil direset ,Ponsel Zenfone 4 Max akan meminta untuk melakukan konfir email Google yang tersinkron sebelumnya pada smartphone Android tersebut.yang kita kenal dengan (FRP) sebuah sistem keamanan dari google yang diterapkan pada Smartphone Android.
 
Oleh karena itu pada kesempatan ini admin akan share bagaimana cara bypass frp Zenfone 4 max / max pro.sebenarnya bypas Pola Pin dan Frp bisa dilakukan dengan menggunakan dongle ataupun tool unlock lainnya.tapi kita ambil yang paling simple mudah dan free pula untuk bypass Frp Zenfone 4 Max.
 
Metode Bypass Frp kali ini kita gunakan metode bypass menggunakan Pc atau Laptop,sobat cukup unduh tool frp Zenfone 4 Max. untuk tool dan driver sobat bisa download di bawah .
 
Berikut Vidio Tutorial Cara Bypass Frp Remove Frp Zenfone 4 Max / Max Pro
 


Langkah Bypass Frp Zenfone 4 max / max pro
  • Download tool frp bypass zenfone 4 max kemudian extract jika meminta password silahkan masukan "bootloopdc" tanpa tanda kutif.
  • Download driver fastboot mode kemudian extrack dan install jika belum terinstal di pc atau laptop sobat.
  • Lanjut hubungkan ponsel zenfone 4 max ke pc dengan cara matikan ponsel lalu tekan tombol volume atas dan power hingga masuk ke menu fastboot mode.
  • Jika comport usb telah terdetect di pc lanjut jalankan bypass.exe klik dua kali lalu pilih menu 1 dan 2 otomatis bypass frp zenfone 4 max / max pro akan berjalan.
  • Jika bypass sudah sukses cabuk kabel usb dan nyalakan ponsel Asus Zenfone 4 max.
  • Selamat ponsel Zenfone 4 Max / Max Pro berhasil di bypass akun googlenya.silakan lakukan pengaturan awal ponsel jika sudah masuk homescreen.

Baca Juga :


Cukup sekian pembahasan kali ini bagaimana cara bypass frp asus zenfone 4 max / max pro,mudah mudah cara ini bermanfaat bdan sedikit membantu unutuk atasi masalah frp pada asus zenfone 4 max / max pro. selamat mencoba semoga sukses !!!