Cara Flash Advan Advan I5c Duo firmware tested

Cara Flash Advan Advan I5c Duo firmware tested

Cara Flash Advan I5c Duo firmware tested - Pada kali ini admin akan share firmware Advan I5c Duo dan bagaimana cara flashing Advan I5C duo dengan menggunakan firmware tersebut.dengan melakukan flashing terhadap ponsel Advan i5c sobat bisa perbaiki sendiri masalah software seperti
 
Advan I5C Duo bootloop hanya sampai dilogo advan saja saat di nyalakan,hardbrick atau mati total hanya terdetect comport mtk saat di sambungkan ke pc atau laptop,terserang virus malware,lupa pin atau lupa pola,sering muncul iklan yang berlebihan,gagal Root,aplikasi error dan lain-lain.
 
Dengan masalah yang tertera seperti diatas,Sobat harus mencoba Flashing Advan I5C duo ,karena dengan melakukan Flashing Advan I5C duo,Ponsel Smartphone android advan i5c duo akan beroperasi lagi secara normal seperti kesedia kala.

Langsung saja sebelum lanjut ke proses flashing Advan I5C duo silahkan siapkan dulu bahan yang di perlukan seperti Pc atau laptop, kabel data Usb yang bagus,Ponsel advan I5C duo,Firmware Advan I5C duo tested,Usb driver,dan Flashtool yang sobat bisa download di bawah.
 
Berikut langkah langkah Flashing Advan I5C duo
  • Download Firmware Advan I5c Duo_5061_7.0.028 tested kemudian extract jika meminta memasukan password silahkan isi dengan "bootloopdc" tanpa tanda kutif.
  • Download Usb driver spd kemudian extract dan install jika sebelumnya belum terinstall di pc sobat.
  • Download flashtool dan extract kemudian jalankan flashtool tersebut cukup klik dua kali "wajib konek internet".
  • Klik tab config lalu masukan file firmware advan format cpb yang tadi sobat extract lanjut klik apply dan tunggu proses verify sampai selesai.
  • Lanjut pilih tab scan port lalu klik scan kemudian hubungkan ponsel ke pc dalam keaadaan mati tekan volume atas lalu colok usb,otomatis serial port akan terdetek,klik save lalu cabut usb.
  • Lanjut klik tab START kemudian hubungkan lagi ponsel advan i5c duo dengan cara matikan ponsel atau cabut baterai kemudian tekan tombol volume atas lalu colok usb otomatis flashing advan i5c duo akan berjalan,tunggu proses flashing selesai.
  • Jika proses flashing advan I5c sudah selesai klik tab stop lalu cabur kabel usb dan nyalakan ponsel advan i5c.
  • Selesai Advan i5c duo berhasil di install ulang dengan firmware advan i5c duo tested.
 
Berikut vidio tutorial cara flashing advan i5c duo tested
 
 
Baca Juga :
 
Cukup sekian bagimana cara flashing firmware advan i5c tested menggunakan tool gratis,mudah mudah bermanfaat dan sedikit membatu sobat untuk atasi masalah sotfware pada advan i5c duo,selamat mencoba semoga sukses !!!