Redmi 9A mi account remove permanent tested 100% berhasil

Redmi 9A mi account remove permanent tested 100% berhasil

Redmi 9 mi account remove permanent tested 100% berhasil - Pada kesempatan kali ini admin akan ulas bagaimana cara atasi lupa pin akun mi xiaomi redmi 9a (dandelion) yang telah tersinkron ke ponsel tersebut,dengan cara ini sobat bisa hapus micloud redmi 9c yang terkunci karena lupa pasword atau pin dan nantinya bisa memasukan lagi akun mi yang baru.
 
Cara ini sudah di coba untuk perbaikan xiaomi redmi 9a yang lupa pin akun google (frp) dan mi account nya,dan hasilnya terbukti berhasil ponsel xiaomi redmi 9a dandelion dapat masuk ke menu dan bisa digunakan kembali.untuk hapus micloud kali ini sangatlah mudah,kita gunakan metode format via flashtool dan hanya perlu memformat pada bagian security nya saja.
 
Ok,langsung saja sebelum lanjut ke tahap unlock xiaomi redmi 9a dandelion,siapkan dulu bahan yang di perlukan untuk remove mi account xiaomi redmi 9a (dandelion) seperti pc atau laptop untuk menjalakan flashtool,kabel data usb yang bagus,ponsel xiaomi redmi 9a yang terkunci miaccount atau frp nya,file unlock micloud xiaomi redmi 9a,dan usb driver.
 
Untuk file unlock xiaomi redmi 9a dandelion,sobat bisa download dibawah, setelah semua bahan file unlock redmi 9a terunduh lanjut ke langkah remove micloud redmi 9a berikut langkah-langkah :
 
Langkah - Langkah Unlock micloud Xiaomi Redmi 9A dandelion :
  • Download flashtool Redmi 9A kemudian extract untuk password extract silahkan isi dengan "bootloopdc" tanpa tanda kutif.
  • Download sacatter file dan format address lalu extract.
  • Download usb driver mtk kemudian install jika sudah terinstall skip aja.
  • Download libsusb driver kemudian install dan filter usb comport mtk.
  • Setelah driver terpasang semua, lanjut buka spflashtool lalu masukan scatter file redmi 9a dandelion.
  • Pilih tab format / manual format dan masukan address format berikut address format nya
    Format Address Micloud
    Begin address : 0x47000000
    Format length : 0x3000000

    Format Address FRP
    Begin address : 0x3bd88000
    Format length : 0x100000
  • Lanjut buka mtkbypass lalu hubungkan ponsel redmi 9a ke pc dengan cara matikan ponsel,setelah ponsel dalam keaadaan mati tekan kedua tombol volume lankut colok usb.
    ''note jika ponsel gagal terhubung ke mtk bypass silahkan filter dulu comport mtk nya menggunakan libsusb. baca cara filter usb comport mtk"
  • Jika ponsel telah terhubung ke mtkbypass lanjut buka kembali spflashtool lalu klik format otomatis format akan berjalan.
  • Format sukses jika muncul notif format ok berwarna hijau.
  • Nyalakan ponsel,selamat xiaomi redmi 9c sobat berhasil di reset mi akun dan frp nya.
Note : "jika yang terkunci akun mi dan frp nya,silahkan lakukan format dua kali tetapi jika salah satu yang terkunci lakukan format satu kali saja sesuai format address diatas"
 
Berikut Vidio Cara hapus micloud xiaomi redmi 9a (dandelion)


Baca Juga :
 
Cukup sekian pembahasan pada kali ini cara hapus micloud xiaomi redmi 9a yang lupa pin / password.mudah-mudah bermanfaat dan sedikit membantu sobat yang sedang mencari solusi untuk atasi lupa akun mi redmi 9a.dan silahkan subscribe channel bootloopdc untuk mendapatkan update seputar tutorial lainnya. selamat mencoba semoga sukses !!!