File unlock Mi cloud Redmi 7A (pine) fix clean

File unlock Mi cloud Redmi 7A (pine) fix clean

File unlock Mi cloud Redmi 7A (pine) fix remove - Pada kesempatan kali admin akan membahas masalah Ponsel Xiaomi yang terkunci micloud atau terkunci akun mi.Ponsel Xiaomi yang bermasalah kali ini adalah Xiaomi Redmi 7A yang lupa akun mi nya.
 
Redmi 7A terkunci akun mi nya terjadi setelah melakukan hardreset atau flash ulang firmware tanpa keluar / log out dulu dari akun mi nya. Dengan demikian setelah selesai flashing atau hardreset, Redmi 7A tidak akan bisa masuk ke home screen kecuali melakukan verifikasi dengan cara memasukkan sandi mi akun nya.

Jika sobat ingat sandi akun mi tersebut mungkin tidak akan menjadi masalah,namun jika sobat lupa tidak ada cara lagi selain melakukan bypass micloud Xiaomi Redmi 7A tersebut.
 
Untuk melakukan bypass micloud clean Redmi 7A tanpa auth, sobat bisa menggunakan dongle MRT, Hydratool, UnlockTool, UFI dan lain-lain. Untuk file Unlock micloud redmi 7a pine sobat bisa download di bawah,dengan file unlock micloud redmi 7a ini,akun mi yang tersinkron pada ponsel tersebut akan terhapus dan sobat bisa memasukan lagi akaun mi yang baru.
 
Cara bypass mi cloud Redmi 7A ini telah di coba dan berhasil,dengan menggunakan tool hydra,sebelum lanjut ke langkah unlock micloud Redmi 7A silahkan sobat download terlebih dahulu file File unlock Mi cloud Redmi 7A dan berikut langkah langkah nya:
 
  • Download file unlock Redmi 7A (pine) lanjut extract file unlock tersebut,untuk password extract silahkan isi dengan "bootloopdc" tanpa tanda kutif.
  • Bongkar back casing Xiaomi Redmi 7A (pine) untuk melakukan short test point Redmi 7A (pine). berikut letak testpoint redmi 7a
  • Pastikan driver Qualcomm sudah terinstal di pc atau laptop sobat .
  • Buka dongle Hidratool atau donggle lainnya klik run as administrator .
  • Hubungkangkan Ponsel Redmi 7A (pine) ke PC atau Laptop dengan cara short testpoint lalu colok usb,berikut letak test point Redmi 7A (pine).
  • Setelah comport terbaca di Pc atau device manager klik tab boot/info di tool dongle.
  • Lanjut masukan file unlock Redmi 7A (pine) lalu klik flash.
  • Selesai Xiaomi Redmi 7A berhasil di Unlock.
 
 
Baca Juga :
 
Cukup sekian pembahasan kali ini bagaimana cara Unlock Mi Cloud Redmi 7A (pine) yang terkunci karena lupa password atau Pin nya.Selamat mencoba semoga sukses!!!dan silahkan subscribe channel bootloopdc untuk mendapatkan update seputar tutorial lainnya.