Flashing redmi note 10s firmware miu global terbaru

Flashing redmi note 10s firmware miu global terbaru


Flash Firmware Redmi Note 10S (rosemary) - Flashing smartphone android Redmi Note 10S pada umumnya sama saja seperti flashing ponsel Xiaomi lainnya.ada beberapa cara untuk flashing ponsel Xiaomi seperti flash via fastboot mode,flash via recovery mode,flash via edl mode yang berchipset quallcomm dan flash via spflastool untuk yang menggunakan chipset mediatek.
 
Dengan flashing Redmi Note 10S Sobat bisa atasi semua masalah software pada Ponsel Smartphone Android tersebut seperti Redmi Note 10S bootloop ,tiba tiba hang,ponsel terasa berat saat digunakan,terserang virus Malware,lupa Pola atau Pin,gagal root,error dan lainnya yang disebabkan oleh kesalahan sistem ponsel tersebut.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan membahas bagaimana cara flashing Xiaomi Redmi Note 10S menggunakan firmware Miu global.untuk metode flashing Redmi Note 10S kali ini menggunakan metode flashing via fastboot mode.
 
Jadi sobat wajib menggunakan PC atau Laptop dan melakukan unlock bootloader Redmi Note 10S terlebih dahulu karena jika belum UBL mungkin flashing tidak akan berjalan / error.Jika belum UBL silahkan baca cara unlock bootloader ponsel Xiaomi terlebih dulu.

Langsung saja berikut langkah langkah cara flash Redmi Note 10S via fastboot mode :
  1. Download firmware Redmi Note 10S Miu terbaru dibawah dan setelah selesai terunduh silakan extract firmware Redmi Note 10S tersebut.
    rosemary global V13.0.12.0 latest version
    rosemary id global V13.0.7.0 latest version
    rosemary id global V13.0.5.0
    rosemary eea global V13.0.7.0
  2. Download flashtool miflashtool kemudian extract lalu pindah kan folder miflash ke drive c.
  3. Download USB driver xiaomi lalu instal driver tersebut.
  4. Jalankan miflashtool.exe lalu pilih tab select dan arahkan ke folder firmware Redmi Note 10S yang sobat tadi extract.
  5. Setelah file firmware Redmi Note 10S terload pilih all_clean di bagian bawah miflashtool.
  6. Lanjut hubungkan kan Redmi Note 10S ke PC atau Laptop dengan cara matikan ponsel setelah ponsel dalam keadaan mati tekan tombol volume bawah lalu colok USB sehingga ponsel masuk fastboot mode dan tedetect di PC.
  7. Lanjut klik tab refres di miflashtool jika comport sudah terdetect klik tab flash otomatis flashing akan berjalan,tunggu proses flashing sampai selesai.
  8. Jika notif flash done berwarna hijau telah muncul sudah dipastikan flashing Redmi Note 10S berhasil dan Ponsel akan restart sendiri untuk memulai booting pertama.
  9. Jika Ponsel Redmi Note 10S sudah masuk ke menu home screen lanjut lakukan pengaturan awal.
  10. Selesai Ponsel Xiaomi Redmi Note 10S berhasil di install ulang dengan Rom Miu global.

Baca Juga :
Unlock micloud redmi 9 lancelot anti relock


Cukup sekian pembahasan kali ini Cara flashing Xiaomi Redmi Note 10S via fastboot mode.mudah mudah artikel kali ini bermanfaat buat sobat yang sedang mencari solusi untuk perbaikan masalah software pada Redmi Note 10S (rosemary). Selamat mencoba semoga sukses !!!