Flashing Firmware Redmi Note 10 M2101K7AG

Flashing Firmware Redmi Note 10 M2101K7AG

Flashing Firmware Redmi Note 10 M2101K7AG- Tutorial cara flashing Firmware Xiaomi Redmi Note 10 (mojito).Flashing Ponsel Smartphone Android Xiaomi sangatlah mudah hanya memerlukan sebuah PC atau Laptop untuk memperbaiki masalah pada software atau sistem operasi Smartphone Android tersebut.
 
Flashing firmware Xiaomi bisa dilakukan dengan beberapa metode seperti metode Recovery Mode,Via Fasboot mode, dan via tespoint jika Smartphone Android tersebut sudah mati total / Hardbrick.
 
Untuk Flashing kali ini kita menggunakan metode Flash Xiaomi Redmi Note 10 M2101K7AG via Fastboot.dengan melakukan flash atau install ulang firmware Xiaomi berguna untuk atasi masalah kerusakan yang terjadi pada software diantaranya sebagai berikut :

Xiaomi Redmi Note 10 Mengalami Bootloop hanya meyala sampai Logo Mi saja saat di hidupkan,tiba-tiba Hang,Restart sendiri,Lupa Pola atau Pin,Gagal saat melakukan Update firmware via online,Gagal saat melakukan Root,Error dll.

Sebelum melakukan Flashing Redmi Note 10 (mojito) via Fastboot pastikan dulu Ponsel Xiaomi sobat telah Unlock Bootloader,jika belum silahkan Baca Cara Unlock Bootloader Xiaomi.dan siapkan bahan yang di perlukan untuk proses flashing Redmi Note 10 diantaranya
 
  1. PC atau Laptop 
  2. Kabel data Usb
  3. Firmware Xiaomi Redmi Note 10 (mojito) terbaru
    Mojito ID Global V13.0.4.0
    Mojito Global V13.0.10.0
  4. Flashtool
  5. Usb Driver
 
Jika sudah menyiapkan bahan yang diperlukan untuk flash Xiaomi Redmi Note 10 (mojito) lanjut ke langkah Flash Xiaomi Redmi Note 10 (mojito)
 
Berikut Langkah Flashing Xiaomi Redmi Note 10 (mojito) via fastboot
  1. Extract Semua Bahan File Flash Xiaomi Redmi Note 10 (mojito) yang sobat telah di unduh.
  2. Install Usb driver jika sobat belum menginstallnya pada PC atau Laptop.
  3. Buka Miflashtool lalu masukan firmware Xiaomi Redmi Note 10 (mojito).
  4. Hubungkan Ponsel Xiaomi Redmi Note 10 (mojito) ke Pc atau Laptop dengan cara "matikan Ponsel setelah ponsel dalam keadaan mati tekan tombol volume bawah lalu colok usb hingga ponsel masuk Fastboot Mode".
  5. Setelah terhubung klik tab refresh otomatis comport akan terdetect di miflashtool.
  6. Lanjut pilih "clean_all" lalu klik tab "flash" otomatis flashing akan berjalan tunggu proses flashing Xiaomi Redmi Note 10 sampai selesai.
  7. Flashing Redmi Note 10 berhasil,jika notif flash "succes" berwarna hijau muncul dan ponsel XiaomiRedmi Note 10 akan restart sendiri memulai booting pertama "untuk proses booting pertama mungkin akan agak lama,jangan khawatir itu wajar karena ponsel baru di install ulang firmware tunggu saja sampai booting selesai".
  8. Jika sudah masuk Home Screen silakan lakukan pengaturan awal Xiaomi Redmi Note 10.
  9. Selesai Xiaomi Redmi Note 10 (mojito) berhasil di instal ulang dengan firmware Miu Global.

Baca Juga :
 
Cukup Sekian Pembahasan kali ini bagaimana Cara Flashing Firmware Xiaomi Redmi Note 10 (mojito) via Fastboot Mode.Selamat Mencoba Semoga Sukses. dan silahkan subscribe channel bootloopdc untuk mendapatkan update seputar tutorial flash lainnya.