Flash Firmware POCO F2 (Imi) 100% work

Flash Firmware POCO F2 (Imi) 100% work


Flash Firmware Xiaomi POCO F2 Pro (lmi) - Pada kesempatan kali ini admin akan membahas bagaimana cara flashing Xiaomi POCO F2 (lmi) menggunakan firmware Miu global  via Fastboot mode.
 
Flashing Smartphone Android POCO F2  Pro pada umumnya sama saja seperti flashing Ponsel Xiaomi lainnya.ada beberapa metode cara untuk flash Ponsel Xiaomi seperti flashing via fastboot mode,flashing via recovery mode,flashing via edl mode yang berchipset qualcomm dan flashing via spflastool untuk yang berchipset Mediatek.
 
Dengan flashing Xiaomi POCO F2 Pro Sobat bisa atasi Semua masalah software pada Ponsel Smartphone Android tersebut seperti Xiaomi POCO F2  bootloop hanya menyala sampai logo saja,tiba tiba hang,Ponsel terasa berat saat digunakan,terserang virus Malware,Lupa Pola atau Pin,gagal Root,Error dan lainnya yang disebabkan oleh kesalahan sistem pada Ponsel tersebut.
 
Untuk flashing POCO F2 kali ini,kita gunakan metode flashing POCO F2 via fastboot mode.jadi sobat wajib melakukan Unlock Bootloader terlebih dulu karena jika belum UBL mungkin flashing POCO F2 tidak akan berjalan/error.silahkan baca cara Unlock bootloader ponsel xiaomi.
 
Langsung saja berikut langkah langkah cara flash POCO F2 Pro via fastboot mode :
  1. Download firmware POCO F2 (lmi) Miu terbaru dibawah dan setelah selesai terunduh silakan extract firmware POCO F2 (lmi) tersebut.
    lmi_id_global V13.0.3.0
    lmi_global V13.0.3.0
    lmi_eea_global_V13.0.8.0
  2. Download flashtool miflashtool kemudian extract lalu pindah kan folder miflash ke drive C
  3. Download USB driver xiaomi lalu instal driver tersebut.
  4. Jalankan miflashtool.exe lalu pilih tab select dan arahkan ke folder firmware POCO F2 (lmi) yang sobat tadi extract.
  5. Setelah file firmware redmi  terload pilih all_clean di bagian bawah miflashtool.
  6. Lanjut hubungkan kan POCO F2 ke PC atau Laptop dengan cara matikan Ponsel POCO F2 setelah ponsel dalam keadaan mati tekan tombol volume bawah lalu colok USB sehingga ponsel masuk fastboot mode dan tedetect di PC atau Laptop.
  7. Lanjut klik tab refres di miflashtool jika comport sudah terdetect klik tab flash otomatis flashing akan berjalan,tunggu proses flashing sampai selesai.
  8. Jika notif flash done berwarna hijau telah muncul sudah dipastikan flashing POCO F2 (lmi) berhasil dan ponsel akan restart sendiri untuk memulai booting pertama.
  9. Jika ponsel sudah masuk ke menu home screen lanjut lakukan pengaturan awal.
  10. Selesai ponsel Xiaomi POCO F2 (lmi) berhasil di install ulang dengan Rom Miu terbaru.

Baca Juga :
 
Cukup sekian pembahasan kali ini Cara flashing POCO F2 (lmi) via fastboot mode.mudah mudah artikel kali ini bermanfaat buat sobat yang sedang mencari solusi untuk perbaikan masalah software Xiaomi POCO F2. Selamat mencoba semoga sukses !!!