File unlock Mi cloud POCO M3 (citrus) tested

File unlock Mi cloud POCO M3 (citrus) tested

File unlock Mi cloud POCO M3 (citrus) - Pada kesempatan kali admin akan membahas masalah Ponsel Xiaomi yang terkunci micloud atau terkunci akun mi.Ponsel Xiaomi yang bermasalah kali ini adalah Xiaomi Poco M3 yang lupa akun mi nya.
 
POCO M3 terkunci akun mi nya terjadi setelah melakukan hard reset atau flash ulang tanpa keluar (log out) dulu dari akun mi-nya. Dengan demikian setelah selesai flashing atau hardreset, POCO M3 tidak akan bisa masuk ke home screen kecuali melakukan verifikasi dengan cara memasukkan sandi mi akun nya.jika sobat ingat sandi akun mi tersebut mungkin tidak akan menjadi masalah,namun jika sobat lupa tidak ada cara lagi selain melakukan bypass micloud tersebut.
 
Untuk melakukan bypass micloud clean POCO M3 tanpa auth Sobat bisa menggunakan dongle MRT, Hydratool, UnlockTool, UFI dan lain-lain. dikarenakan untuk bypass micloud POCO M3 tanpa dongle tanpa auth masih belum bisa.
 
Cara bypass mi cloud Poco m3 citrus ini telah di coba dan berhasil,dengan menggunakan tool hydra,sebelum lanjut ke langkah unlock micloud Poco M3 silahkan sobat download terlebih dahulu file File unlock Mi cloud POCO M3 (citrus) dan berikut langkah langkah nya: 

  1. Download file unlock Poco M3 (citrus) via safefileku atau pcloud lanjut extract file unlock tersebut,untuk password extract silahkan isi dengan "bootloopdc" tanpa tanda kutif.
  2. Bongkar back casing Xiaomi POCO M3 (citrus) untuk melakukan short test point Poco M3 
  3. Pastikan driver Qualcomm sudah terinstal di Pc atau laptop sobat 
  4. Buka dongle Hidratool atau donggle lainnya klik run as administrator 
  5. Hubungkangkan Ponsel Poco M3 ke PC atau Laptop dengan cara short testpoint lalu colok usb,berikut letak test point Poco M3 
  6. Setelah comport terbaca di Pc atau device manager klik tab boot/info di tool dongle 
  7. Lanjut masukan file unlock Poco M3 lalu klik flash 
  8. Selesai Xiaomi Poco m3 berhasil di Unlock
 
Baca Juga :
 
Cukup sekian pembahasan kali ini bagaimana cara Unlock Mi Cloud POCO M3 yang terkunci karena lupa password atau Pin nya.Selamat mencoba semoga sukses!!!dan silahkan subscribe channel bootloopdc untuk mendapatkan update seputar tutorial lainnya.