Cara mudah flashing xiaomi mi 11 lite (courbet) via fastboot

Cara mudah flashing xiaomi mi 11 lite (courbet) via fastboot


Flashing Firmware Mi 11 Lite - Pada postingan kali ini admin akan bahas bagaimana Cara Flash Xiaomi Mi 11 (courbet) work.Flashing Xiaomi Mi 11 Lite sangatlah mudah hanya memerlukan sebuah PC atau Laptop untuk memperbaiki masalah Software pada Ponsel Smartphone Android tersebut.Sama seperti Flashing Ponsel Xiaomi lainnya bisa melakukan flash melalui Mode Recovery, Via Fastboot, dan Via Testpoin jikalau ponsel Xiaomi sudah Hardbrick / Mati total.
 
Untuk Cara Flashing kali ini kita bahas menggunakan metode Flashing Xiaomi Mi11 venus via Fastboot.dengan melakukan Flash atau install ulang firmware xiaomi pada ponsel tersebut berguna untuk atasi masalah kerusakan yang terjadi pada software diantaranya adalah sebagai berikut:

Xiaomi Mi 11 Lite (courbet) Bootloop hanya nyala sampai logo xiaomi saja,sering muncul notif System error,Restart sendiri,Lupa Pola atau Lupa Pin,Gagal Update,tiba tiba Hang tidak bisa di sentuh,terserang virus malware,Gagal Root,Error dan lain-lain.

Sebelum melakukan Flashing Xiaomi Mi 11 Lite (courbet) via fastboot Pastikan dulu Ponsel xiaomi Sobat telah melakukan Unlock Bootloader jika belum silahkan Baca Cara Unlock Bootloader Xiaomi. lanjut siapkan beberapa bahan file flash yang diperlukan untuk proses Flashing Mi 11 Lite (courbet),Berikut bahan yang di perlukan :
 

Langsung Saja Berikut Langkah Flash Xiaomi Mi 11 Lite (courbet) :
  1. Extract Semua file flash Mi 11 Lite (courbet) yang telah sobat download.
  2. Taruh folder firmware mi 11 lite courbet_global_images di directory C , dan lanjut install usb driver.
  3. Buka Miflastool lalu klik tab "select" arahkan ke folder firmware Mi 11 lite yang sobat tadi extract.
  4. Hubungkan Ponsel Xiaomi Mi 11 Lite ke PC atau Laptop dengan cara "matikan ponsel setelah ponsel dalam keadaan mati tekan tombol Volume bawah lalu colok usb hing ponsel masuk Fastboot mode".
  5. Setelah Ponsel terhubung,klik tab "refresh" sehingga comport otomatis akan terdetect di miflashtool.
  6. Lanjut pilih "clean_all" lalu klik tab "flash" otomatis flashing akan berjalan tunggu proses flash sampai selesai.
  7. Jika Notif Flash succes berwarna hijau telah muncul,sudah di pastikan flashing Xiaomi Mi 11 Lite berhasil dan ponsel akan restart sendiri untuk memulai booting pertama.
  8. Tunggu proses booting pertama mungkin akan agak lama,itu wajar karena baru di install ulang firmware xiaomi tunggu saja sampai masuk menu home screen awal dan lakukan pengaturan awal.
  9. Selesai Xiaomi Mi 11 Lite courbet berhasil di install ulang dengan firmware MIU Global.

Baca Juga :

Sekian,Bagaimana Cara Flash Xiaomi Mi 11 venus via Fastboot,mudah mudahan artikel ini berguna untuk pengguna Xiaomi Mi 11 yang sedang mencari solusi flashing mi 11 lite,Selamat Mencoba Semoga Sukses !!!