Cara membuka pin hp vivo y17 yang lupa pola

Cara membuka pin hp vivo y17 yang lupa pola

 
Cara membuka pin hp vivo y17 yang lupa pola - Lupa Password email atau kunci layar seperti Pola Pin Smartphone Android Vivo Y17 akan menjadi masalah tersendiri dan membuaat pusing kepala,ketika kita sudah mencoba beberapa password tapi juga salah dan ponsel masih terkunci.mungkin masalah tersebut akan selesai jika kita bawa ponsel Vivo Y17 ke Tempat service HP.
 
Namun bagi Sobat yang ingin membuka sendiri atau Unlock Pin Pola layar beserta Frp Vivo Y17 tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri dan mungkin sobat bisa berbagi ilmu kepada saudara atau teman lainnya.
 
Ketika kita mencoba mereset ulang Ponsel yang mengalami lupa pola atau pin.namun setelah selesai, Ponsel tersebut meminta confir email yang tersinkron sebelumnya pada ponsel tersebut,keamanan dari google yang di terapkan pada smartphone android atau yang kita kenala juga FRP.
 
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan membahas bagaimana cara Unlock pattern dan frp Vivo Y17 PD1901,sobat cukup ikuti langkah langkah dibawah Untuk Bypass Frp Vivo Y17 lupa sandi atau Pola.
 
Untuk unlock Vivo Y17 lupa sandi atau Pola kali ini kita menggunakan flashtool dan sobat wajib memakai PC atau Laptop untuk menjalakan spflashtool.cara ini telah dicoba untuk memperbaiki Ponsel Vivo Y17 Lupa pin dan terbukti berhasil Ponsel Vivo Y17 PD1901 dapat di gunakan kembali.

Langsung Saja berikut langkah langkah Bypass Frp Vivo Y17 PD1901F :
  1. Download File Unlock Vivo Y17 kemudian extract untuk password file silahkan isi dengan "bootloopdc" tanpa tanda kutif..
  2. Download Usb Driver mtk dan Libusb kemudian instal kedua driver tersebut.
  3. Buka folder flashtool lalu jalankan spflashtool dan masukan DA,Auth,dan scatter file vivo y17.
  4. Lanjut pilih menu FORMAT di spflashtool
  5. Lalu Pilih Manual Format dan masukan addres Format berikut ini
    Untuk Hapus Pin/Pola silahkan masukan ADDRESS RESET POLA :
    PADA KOLOM BEGIN ADDRESS[HEX] : 0x1df800000
    PADA KOLOM FORMAT LENGTH [HEX] : 0x100000000

    Untuk Hapus Frp silahkan masukan ADDRESS BYPASS FRP :
    PADA KOLOM BEGIN ADDRESS[HEX] : 0x5588000
    PADA KOLOM FORMAT LENGTH [HEX] : 0x100000
  6. Lanjut klik Start,Ponsel dalam keadaan mati lalu colok usb otomatis program berjalan.
  7. Jika notif "FORMAT OK" berwarna hijau muncul,sudah dipastikan format berjalan sukses.
  8. Lanjut nyalakan ponsel Vivo Y17 dan lakukan settingan awal
  9. Selamat ponsel Vivo y17 pd1901 berhasil di reset dan ponsel dapat di gunakan kembali.
Note : Jika Ponsel Vivo Y17 hanya terkunci akun google nya saja silahkankan format pada bagian frp saja tapi jika kedua duanya terkunci pattern dan frp silahkan lakukan format dua kali.

Berikut Vidio Tutorial Cara hapus Frp Vivo Y17 lupa pola pin



Baca Juga :


Sekian bagaimana cara bypass frp Vivo y17 yang lupa pola atau Pin,mudah mudahan cara ini bermanfaat dan sedikit membantu sobat yang sedang mengalami masalah lupa pola pin vivo y17 ataupun yang terkunci frp nya.Selamat mencoba semoga Sukses !!!