Cara install pubg mobile di pc free

Cara install pubg mobile di pc free

Cara Install PUBG Mobile di PC -  PUBG adalah game besutan PUBG Corp yang terpopuler di dunia sampai saat ini. PUBG adalah game bertema battle royale,PUBG sendiri memiliki komunitas yang sangat besar di seluruh dunia dan Banyak sekali kompetisi yang diselenggarakan pada game ini.

Langsung Saja ke pembahasan untuk sobat yang ingin memainkan game PUBG Mobile melalui PC mudah sekali,sobat cukup ikuti langkah langkah di bawah supaya Pubg Mobile bisa di mainkan di Pc atau Laptop.

Jika Sobat masih bingung cara main game PUBG di PC, supaya lebih maksimal. Ada dua cara yang bisa sobat coba, yaitu download PUBG di laptop via Steam ataupun menggunakan emulator terbaik untuk PUBG di PC.

Untuk cara memainkan PUBG di PC kali ini kita menggunakan emulator android gameloop,GameLoop adalah perangkat lunak emulator yang dirancang untuk membantu gamers dari seluruh dunia untuk memainkan game Android di PC atau Laptop.

Dibuat oleh Tencent,perusahaan yang membuat dan mendistribusikan game PUBG mobile,versi terbaru dari emulator android ini menawarkan banyak hal, grafik yang ditingkatkan, lebih banyak alat, dan kontrol yang dapat disesuaikan.

Langsung Saja berikut langkah langkah Install PUBG di PC atau Laptop
  1. Download Emulator gameloop di website resminya disini.
  2. Silahkan kalian download file tersebut dan ukuran dari file ini hanya sekitar 4 MB saja
  3. Klik dua kali pada file emulator yang sudah Sobat download tadi. Installer PUBG Mobile akan muncul, untuk install game tersebut silahkan klik Install. Untuk mengatur tempat install game ini sobat bisa klik Customize dan Browse tempat kan dimana yang sobat mau.
  4. Setelah selesai, buka gameloop. disini gameloop akan mendownload dan menginstallkan game PUBG Mobile otomatis. Silahkan tunggu sampai proses download PUBG selesai.
  5. Selesai Selamat bermain PUBG Mobile di PC

Sekian Pembahasan kali ini bagai mana cara install dan memainkan PUBG Mobile di PC atau Laptop,mudah mudahan artikel ini bermanafaat selamat mencoba !!!!