Flashing Firmware Vivo Y85 PD1803F via flashtool tested

Flashing Firmware Vivo Y85 PD1803F via flashtool tested

Flashing Firmware Vivo Y85 PD1803F via flashtool tested - Berikut Cara Tutorial Cara Flashing Firmware Vivo Y85 via flashtool tested,dengan Flashing Firmware Vivo Y85 via flashtool ini Sobat bisa atasi semua permasalahan yang di sebabkan oleh kendala pada Sistem Ponsel Smartphone Android tersebut.
 
Dengan Firmware Vivo Y85 PD1803F yang admin share kali ini sobat bisa atasi Semua masalah Software seperti Vivo Y85 Bootloop hanya nyala sampai logo saja,tiba-tiba Hang,Terserang Virus Malware,Gagal Root,Softbrick,Hardbrick atau mati total,Lupa pin atau lupa pola,sering muncul notif sayangnya aplikasi telah berhenti,error dll.
 
Firmware Vivo Y85 PD1803F ini bisa juga di gunakan juga untuk Vivo Y83 Pro dan firmware ini telah di Coba untuk perbaikan Ponsel Smartphone Android Vivo Y85 yang mengalami hardbrick atau mati total hanya terdetect mtk comport saja saat di hubungkan ke PC atau Laptop dan berhasil.
 
Langsung saja berikut langkah langkah flashing Vivo Y85 / Y83 Pro PD1803F :
  1. Download Semua bahan File Flash Vivo Y85 / Y83 Pro
    PD1803F_EX_A_1.18.6 => Password
    Flashtool DA Auth => Password
    Usb Driver Mtk
  2. Extract semua file flash Vivo Y85 yang telah sobat download
  3. Install Usb Mtk jika belum terinstall di PC atau Laptop
  4. Buka spflashtool lanjut masukan DA,Auth,dan scatter file firmware Pd1803f
  5. Jika semua file telah terload hilangkan centang pada kolom preloader di spflashtool
  6. Klik tab Download pada spflashtool 
  7. Lanjut hubungkan Ponsel ke PC atau Laptop dengan cara matikan ponsel,setelah ponsel dalam keaadaan mati tekan kedua tombol volume atas dan bawah lalu colok usb otomatis flashing akan berjalan tunggu proses flash sampai selesai.
  8. Flashing berhasil ditandai dengan notif "download ok" berwarna hijau muncul
  9. Nyalakan Ponsel Vivo Y85 untuk booting pertama akan memakan sedikit lebih lama tunggu saja sampai booting selesai dan lakukan settingan awal.
  10. Selesai Vivo Y85 berhasil di install ulang dengan firmware tested.
 
Catatan : Jika setelah flash masalah software masih belum juga terpecahkan,kemungkinan permasalahan nya ada pada hardware,mungkin ic emmc yang sudah lemah.
 
Untuk reperensi Cara flashing Vivo Y85 / Y83 Pro Sobat bisa lihat vidio di bawah
 
 
Baca Juga :
 
Sekian artikel kali ini bagaimana cara Flashing Firmware Vivo Y85 /Y83 Pro PD1803F via flashtool tanpa auth,mudah mudahan bermanfaat dan sedikit membantu Sobat yang sedang mencari solusi untuk atasi masalah software Vivo Y85 / Y83 Pro.Selamat mencoba semoga sukses !!!