Cara Flash Redmi Note 8 via testpoint tanpa ubl auth

Cara Flash Redmi Note 8 via testpoint tanpa ubl auth

Cara Flash Redmi Note 8 via testpoint tanpa auth dan ubl - Jika sobat mengalami masalah software pada Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo) dan sedang mencari artikel untuk mengatasi masalah tersebut,sobat tidak salah berkunjung ke blog ini karena pada kesempatan kali ini admin akan membahas bagaimana cara flashing Redmi note 8 via testpoint tanpa UBL dan auth.
 
test point merupakan langkah cara untuk masuk ke mode EDL pada saat ponsel Sobat mengalami hardbrick,mati total,belum ubl,dan tidak bisa masuk ke mode recovery ataupun fastboot mode.pada kondisi ini Ponsel Smartphone Android tersebut tidak akan dikenali oleh PC / Laptop kecuali menggunakan test point ini.
 
Cara Flashing Redmi Note 8 (ginkgo) via testpoint bisa atasi kerusakan Ponsel Smartphone Android yang mengalami masalah seperti : 
 
  • Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo) Mati total ,tidak bisa masuk fastboot mode,recovery mode ataupun download mode.tapi bukan dikarenkan rusak pada hardware.
  • Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo) Stuck di Qualcomm USB 900e mode.
  • Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo) Tidak bisa flashing via fastboot mode dikarenakan masih dalam keaadaan Lock Bootloader atau belum UBL.
  • Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo) Bootloop,Hang,terserang Virus Malware,Lupa pola,Lupa Pin,Error dll.
 
Sebelum melangkah ke tahap flashing Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo) ,jika ponsel tersebut masih bisa di backup disarankan backup dahulu data data yang tersimpan pada memori internal,karena dengan melakukan flashing Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo) semua data data yang ada di memori internal akan terhapus semua. 

Langsung saja berikut langkah langkah cara Flashing Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo) via testpoint :
  1. Siapkan Pinset untuk melakukan short contact testpoint.
  2. Download Firmware Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo)
    ginkgo global V12.5.2.0 Latest version
    ginkgo id_global V12.0.2.0
    ginkgo id_global V12.5.3.0 Latest version
  3. Download Usb driver Qualcomm kemudian extract dan install driver tersebut.
  4. Download Flashtool Redmi Note 8 kemudian extract untuk password extract silahkan isi dengan bootloopdc ,disarankan untuk nonaktifkan antivirus saat extract dan menggunakan tool ini.
  5. Buka Redmi Notte 8 tool lalu masukan firmware ginkgo yang telah tadi di extract,klik tab load firmware di tab Redmi Notte 8 tool.
  6. Hubungkan Ponsel Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo) dengan cara short testpoint lalu colok Usb.Berikut letak test point Xiaomi Redmi Note 8 (ginkgo)
  7. Jika Comport qualcomm telah terdetect,lanjut klik tab Flash firmware di redmi note 8 tool.otmatis flashing akan berjalan
  8. Jika Flashing sudah selesai silahkan cabut kabel usb dan lanjut nyalakan Ponsel Redmi Note 8 
  9. Selesai Xiaomi Redmi Note 8 berhasil di instal ulang.

Baca Juga :
 
Cukup sekian artikel kali ini bagaimana cara Flashing Xiaomi Redmi Note 8 via testpoint,mudah mudah bermanfaat dan sedikit membantu sobat untuk atasi masalah software pada Xiaomi Redmi Note 8.selamat mencoba semoga sukses !!!