Solusi Xiaomi Poco M3 tiba tiba mati total

Solusi Xiaomi Poco M3 tiba tiba mati total


Solusi Xiaomi POCO M3 Mati total - Xiaomi POCO M3 yang rilis pada akhir tahun 2020 dengan spek yang cukup mumpuni dibekali dengan processor Qualcomm SM6115 Snapdragon 662,Memori intelnal UFS 2.1 untuk variant 64gb dan UFS 2.2 yang variant 128.entah mengapa akhir akhir ini banyak pengguna Xiaomi POCO M3 (citrus) yang mengalami Ponsel tersebut tiba tiba mati total.

Oleh karena itu pada postingan kali ini admin akan bahas bagaimana cara memperbaiki Xiaomi POCO M3 yang tiba tiba mati total ketika ponsel saat digunakan ataupun saat kehabisan baterai walaupun sudah di charger ponsel masih tidak mau menyala.

Jika Sobat mengalami masalah sama persis seperti yang tertera di atas, Xiaomi POCO M3 mati total,hanya terdetect usb qualcomm saja saat ponsel di hubungkan ke Pc atau Laptopdan sobat telah melakukan instal ulang firmware tapi masalah belum juga clear,alngkah baik nya Sobat mencoba trik yang admin share kali ini.

Untuk masalah Hardware mungkin berbeda beda kerusakannya,untuk lebih pastinya silahkan lakukan pengecekan sendiri dimana letak kerusakannya.tetapi tidak salah juga Sobat mencoba trik yang bootloopdc share kali ini.

Berikut letak komponen yang sering bermasalah pada Xiaomi POCO M3 (citrus) yang menyebabkan ponsel jadi Matot atau mati total hanya terdetect usb qualcomm saja

 
 
Vidio Perbaikan Xiaomi Poco M3 tiba tiba mati total
 


 
Baca Juga :
 
 
Cukup sekian pembahasan kali ini untuk solusi mengatasi Xiaomi Poco M3 (citrus) tiba tiba mati total,mudah mudahan artikel kali ini bermanfaat dan bisa mengatasi Xiaomi Poco M3 Sobat yang mengalami mati total.Selamat mencoba Semoga sukses !!! silahkan subscribe channel YouTube bootloopdc untuk mendapat update seputar tutorial lainnya.