Solusi vivo y91 hang logo muncul notif device is corrupt

Solusi vivo y91 hang logo muncul notif device is corrupt


Pada artikel kali ini admin akan membahas cara mengatasi masalah muncul notif "Your device is corrupt" dan hang logo pada Ponsel Smartphone Android Vivo Y91 1718.Walaupun ponsel telah di flash beberapa kali masalah masih tetap sama Vivo Y91 bootloop.

Untuk Permasalahan seperti yang di atas kemungkinan besar masalahnya ada pada Ic eMMC yang sudah lemah,mungkin karena sudah lama dipakai atau mungkin sering dipaksakan menjalankan aplikasi yang berat berat.

Mengatasi masalah ini tidak ada solusi lagi kecuali sobat punya box jtag untuk memperbaiki emmc tersebut.dengan melakukan partisi ulang pada emmc Vivo Y91 tersebut.Berikut cara Repair emmc Vivo Y91 1718 hang logo bandel
 
 
 Untuk direct Emmc vivo Y91 1718 Sobat bisa lihat gambar di bawah ini
 


Admin sarankan melakukan pergantian eMMC Vivo Y91 yang sudah lemah,untuk ketahan yang lebih lama,karena jika di partisi atau di direct saja kemungkinan tidak akan tahan lama.pengalaman pribadi saja ketika dapat kasus seperti ini admin mencoba perbaiki dengan di direct saja dan setelah 2 minggu ponsel Vivo y91 bootloop kembali.dan akhirnya pilih solusi pergantian eMMc pada vivo y91 hasilnya tidak mengecewakan ponsel Vivo Y91 kembali normal dan user tidak komplain.
 
Untuk perbaikan eMMc vivo Y91 1718 admin menggunakan firmware Vivo Y91 1718 PD1818EF EX A 1.7.8 silahkan sedot jika sobat membutuhkan firmware vivo y91 ini. 
password file : bootloopdc

Baca Juga :
Download Miracle thunder gratis tanpa box fix no error

Sekian pembahasan kali ini bagaimana cara perbaiki emmc pada ponsel smartphone android vivo y91 1718.mudah mudahan bermanfaat selamat mencoba dan semoga sukses.dan silahkan subcribe Channel bootloopdc untuk mendapatkan uodate seputar tutorial flash lain nya.