Flash Redmi 9C NFC angelican tanpa auth

Flash Redmi 9C NFC angelican tanpa auth

Cara Flash Redmi 9c NFC angelican tanpa auth - Xiaomi Redmi 9c Nfc rilis pada pertengahan tahun 2020 dengan Spek yang cukup lumayan untuk Ponsel Smartphone Android Low End.berbeda dengan redmii 9C angelica,Xiaomi Redmi 9C angelican ini telah di lengkapi dengan NFC.
 
Apa itu NFC ? NFC adalah Near Field Communication yang dapat diartikan juga sebagai komunikasi medan dekat.dengan demikian untuk Cara Flash Xiaomi Redmi 9C NFC angelican hampir sama dengan flash redmi 9c angelica,tapi untuk Firmware Redmi 9C NFC berbeda dengan redmi 9c angelica jadi jangan sampai salah flash firmware.
 
Dengan melakukan Flash Xiaomi Redmi 9C Nfc,Ponsel akan bekerja Optimal kembali dan terasa ringan saat di gunakan.Masalah software Seperti Xiaomi Redmi 9C Nfc Bootloop,hang,Restart,Terserang Virus malware,Lupa pola,Lupa Pin,Softbrick,Hardbrick atau mati total,gagal root,aplikasi crash,Error dll dapat diatasi dengan mudah,dan sobat bisa lakukan flashing Redmi 9C Nfc sendiri dengan mengikuti langkah langkah nya di bawah. 

Sebelum Lanjut ke tahap Flash Xiaomi Redmi 9C Nfc (angelican), Siapkan terlebih dahulu bahan File flash jyang di perlukan untuk Flash Xiaomi Redmi 9C Nfc angelican,
 
Langkah Flash Xiaomi Redmi 9c nfc (angelican)
  • Download kemudian Extract semua bahan file flash xiaomi redmi 9c angelican
  • Install Usb driver mtk dan Libusb filter
  • Buka spflashtool dan masukan scatter file firmware redmi 9c nfc angelican."untuk preloader dan cust jangan di centang"
  • Buka mtkbypass dan hubungkan Ponsel Xiaomi Redmi 9c angelican ke Pc menggunakan kabel data usb. "jika Ponsel gagal terhubung ke mtkbypass silahkan filter dulu comport mtk dengan libusb"
  • Lanjut jika Ponsel telah terbypass buka kembali spflashtool dan klik tab download otomatis flashing akan berjalan tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Jika notif "download ok" muncul sudah dipastikan proses flashing sukses
  • Cabut kabel usb dan lanjut nyalakan Xiaomi Redmi 9c nfc "selamat ponsel Xiaomi Redmi 9C nfc berhasil di install ulang"
 
Untuk Reperensi Cara Flash Xiaomi Redmi 9c NFC (angelican) Sobat bisa lihat vidio di bawah
 

Baca Juga :

 
Sekian artikel kali ini bagaimana cara flash Xiaomi Redmi 9C NFC (angelican) mudah mudahan bermanfaat,selamat mencoba semoga Sukses.dan silahkan Subscribe channel YouTube bootloopdc untuk mendapatkan update seputar tutorial flash lainnya.