Cara Flash Zenfone 2 Laser via fastboot Z00LD ZE550KL

Cara Flash Zenfone 2 Laser via fastboot Z00LD ZE550KL

Flashing Zenfone 2 Laser - Tutorial Cara Flash Asus Z00LD ZE550KL atau kita kenal juga Asus Zenfone 2 Laser.yang rilis pada akhir tahun 2015,Ponsel ini mungkin sudah terbilang ponsel jadul tapi tak bisa dipungkiri sampai saat ini masih banyak yang menggunakan ponsel Asus Zenfone 2 Laser ini.semakin lama ponsel digunakan pasti akan mengalami kerusakan tak lain kerusakan pada sistem ponsel tersebut (software).

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan share firmware asus zenfone 2 laser ,dengan firmware ini Sobat bisa memperbaiki berbagai masalah software pada Smartphone Android Asus Zenfone 2 Laser Z00LD ZE550KL Seperti  :

Asus Zenfone 2 Laser Bootloop atau Hang tidak bisa masuk kemu hanya sampai logo Asus saja saat di nyalakan
Asus Zenfone 2 Laser Lemot ,aplikasi error sering menampilkan aplikasi sayangnya telah berhenti
Asus Zenfone 2 Laser Lupa Pola atau Lupa Pin
Asus Zenfone 2 Laser Ponsel terasa berat atau lemot saat digunakan 
Asus Zenfone 2 Laser Terserang Virus Malware
Asus Zenfone 2 Laser Gagal Root
Asus Zenfone 2 Laser Softbrick
Asus Zenfone 2 Laser Error dan lain lain.

Jika Sobat sedang mencari artikel untuk mengatasi masalah software Asus Zenfone 2 Laser seperti yang tertera di atas,sobat tidak salah mengunjungi blog ini. dan alangkah baiknya mencoba cara flash Asus Zenfone 2 Laser yang bootloopdc share kali ini.

Ok langsung saja ,sebelum melakukan flashing Asus Zenfone 2 Laser Z00LD ZE550KL,Sobat siapkan terlebih dahu bahan yang diperlukan untuk flashing seperti Pc atau Laptop,Kabel Data Usb yang bagus,Firmware Asus Zenfone 2 Laser tested,dan Usb Driver adb Fastboot.

Untuk Flashing Asus Zenfone 2 Laser kali ini menggunakan metode flashing via Fastboot dan berikut langkah langkah Flash Asus Z00LD ZE550KL :
  1. Download Firmware Asus Zenfone 2 Laser WW_ZE550KL_1.17.40.1737 kemudian extract untuk password extract silahkan isi dengan "bootloopdc" tanpa tanda kutif.
  2. Download Usb Driver adb fastboot lalu extract dan instal jika sobat belum menginstalnya di Pc atau laptop.
  3. Hubungkan Ponsel Asus Zenfone 2 Laser setelah ponsel benar benar dalam keaadaan mati,tekan tombol volume atas lalu colok kabel usb.
  4. Setelah Usb android fastboot terdetect di device manager,lanjut buka folder firmware Asus zenfone 2 Laser Z00LD ZE550KL dan cari lalu jalankan cmd flashall_AFT.
  5. Klik dua kali flashall_AFT otomatis flashing akan berjalan, tunggu proses flash Asus Zenfone 2 Laser sampai selesai.
  6. Jika Flashing Asus Zenfone 2 Laser sukses,Ponsel akan reboot otomatis dan memulai booting pertama,tunggu booting sampai selesai hingga masuk menu pengaturan awal Asus Zenfone 2 Laser dan lakukan pengaturan awal.
  7. Selesai Asus Zenfone 2 Laser berhasil di instal ulang dengan firmware Asus Z00LD tested.
 
Berikut Vidio Cara Flashing Asus Zenfone 2 Laser Z00LDD


Baca Juga :


Cukup sekian artikel kali ini bagaimana cara Flashing Asus Zenfone 2 Laser Z00LD menggunakan FirmwareZE550KL tested.mudah mudah bermanfaat dan sedikit membantu bagi pengguna Asus Zenfone 2 Laser.Selamat mencoba semoga Sukses !!!