Cara Flash Samsung A10s SM-107F firmware tested

Cara Flash Samsung A10s SM-107F firmware tested

Cara Flash Samsung A10s SM-107F firmware tested - Firmware Samsung Galaxy A10s SM-107F pada Ponsel seperti Smartphone Android Samsung,merupakan sebuah Perangkat Lunak yang berfungsi Sebagai Sistem operasi.seperti halnya pada perangkat PC atau Laptop yang bisa kita Install ulang seperti Os Windows ataupun Linux.
 
Selain perangkat keras,masalah ponsel juga bisa disebabkan oleh kesalahan perangkat lunak seperti kesalahan pada firmware.jika data firmware SM-A107F yang terinstall pada ponsel tersebut rusak,bisa menyebabkan ponsel Samsung A10s menjadi error.
 
Oleh karena itu pada postingan kali ini admin akan share firmware Samsung Galaxy A10s SM-A107F/DS.untuk Flashing Samsung A10s sobat bisa menggunakan flashtool Odin3.Dengan melakukan Flash firmware Samsung A10s SM-A107F XID sobat bisa atasi berbagai masalah Software Seperti
 
Samsung Galaxy A10s Bootloop hanya sampai Logo Samsung saja saat dinyalakan 
Samsung Galaxy A10s Hang ketika saat di gunakan
Samsung Galaxy A10s terserang Virus Malware
Samsung Galaxy A10s Lupa Pola atau Lupa Pin
Samsung Galaxy A10s Gagal root
Samsung Galaxy A10s Error dll.
 
Metode flash kali ini menggunakan metode flash samsung a10s via odin jadi sobat wajib menggunakan PC atau Laptop untuk menjalankan Odin3. Berikut bahan yang di perlukan untuk Flash Samsung A10s SM-A107F
 
PC atau Laptop
Kabel Data Usb
Firmware Samsung Galaxy A10s SM-A107F xid 4 file
Flashtool Odin3
 
Password File disini
 
Langkah Cara Flash Samsung A10s SM-107F firmware xid tested
  1. Download dan Extract semua bahan file flash samsung A10s
  2. Install Usb Driver samsung jika sebelumnya belum terinstall di PC sobat
  3. Buka atau jalankan Odin3
  4. Masukan file BOOT, APP, CP, dan Csc firmware SM-A107F
  5. Jika file sudah terload semua lanjut hubungkan Ponsel ke PC dengan cara "matikan ponsel samsung a10s,setelah ponsel benar benar dalam keadaan mati lalu tekan kedua tombol volume atas dan bawahlanjut colk Usb,setelah masuk mode peringatan dilayar tekan satu kali tombol volume atas sehingga Ponsel Samsung A10s masuk download Mode."
  6. Jika comport samsung sudah terdeteksi di PC / Odin3 lanjut klik tab Start otomatis flashing akan berjalan tunggu sampai selesai
  7. Jika Notif PASS berwarna hijau telah muncul,sudah dipastikan flash Samsung A10s berhasil dan ponsel akan reboot otomatis untuk memulai booting pertama "Booting pertama pasti agak lama itu wajar karena baru di install ulang,tunggu saja sampai booting selesai dan lakukan setting awal ponsel".

  8. Selesai Ponsel Android Samsung A10s SM-A107F/Ds berhasil di install ulang. 

 

Untuk referensi cara flash Samsung A10s sm-a107f sobat bisa lihat vidio di bawah :
 


Baca Juga :
 
Sekaian artikel kali ini bagai mana cara Flash Samsung a10s SM-A107f via odin3 mudah mudah bermanfaat untuk pengguna Samsung A10s yang mengalami masalah Software pada ponsel tersebut.jika masih bingung atau kesulitan bisa komentar di bawah dan Subscribe Channel bootloopdc untuk mendapatkan update seputar tutorial flash lainnya.