Cara Flash Oppo A5s CPH1909 Via Flashtool Work tested

Cara Flash Oppo A5s CPH1909 Via Flashtool Work tested

Flash Oppo A5S - Tutorial Cara Flash Oppo A5s CPH1909 Via Flashtool work tested,jumpa lagi bersama BOOTLOOPDC pada postingan kali ini admin akan bahas bagaimana cara Flash Oppo A5s via spfalstool dengan menggunakan Firmware oppo A5s Cph1909 tested,dengan firmware ini Sobat bisa atasi masalah Software Oppo A5S. 

Dengan Melakukan Flash terhadap Oppo A5s CPH1909,Sobat bisa atasi masalah seperti Oppo A5s Bootloop tidak bisa masuk menu saat dinyalakan hanya di logo OPPO saja,Hang saat digunakan,Lupa Pola atau Pin,Terserang Virus,Hardbrick mati total hanya terdetect Mtk comport saja saat di hubungkan ke PC,Terserang virus,Error dll.
 
Sebelum lanjut ketahap flashing Oppo A5s Cph1909,Sobat harus siapkan terlebih dulu bahan-bahan yang diperlukan untuk Flash Oppo A5s berikut bahan yang diperlukan untuk install ulang Oppo A5s. Pc atau Laptop,Kabel Data Usb,Firmware Oppo A5s,Flashtool,Mtkbypass,Usb Driver Mtk,dan Libusb filter.untuk bahan software bisa di download di bawah.
 
 
Langkah Flash Oppo A5s CPH1909
  1. Unduh Firmware Oppo A5s CPH1909 CPH1909EX_11_A.46 Flashtool ,Usb Driver Mtk dan Libusb Filter .
  2. Kemudian Extract semua file yang sudah di download,untuk Password extract sobat bisa lihat di Vidio di Bawah
  3. Install Usb Driver Mtk dan Libusb filter
  4. Buka mtkbypass lalu hubungkankan Ponsel ke Pc "klik bypass,matikan ponsel setelah ponsel dalam dalam keadaan mati tekan kedua tombol volume ats bawah lalu colok Usb".Jika ponsel berhasil terbypas akan seperti gamabar di bawah
    Catatan:Jika Libusb filter tidak memfilter comport mtk secara otomatis,silahkan sobat filter secara manual.
  5. Setelah Ponsel Berhasil terbypass lanjut buka SpFlashtool lalu masukan DA dan Scatter file oppo cph1909
  6. Jika File sudah terload hilangkan centang pada kolom Preloader dan opporeserve2
  7. Klik Menu Options > Connection > UART. Silahkan setting comport  samakan Comport dengan yang terdetect di Device Manager.
  8. Setelah Setting comport lanjut Klik tab Download,Otomatis Flashing akan berjalan tunggu proses flash sampai selesai.
  9. Jika notif Download Ok berwarna hijau telah muncul,Sudah dipastikan proses flash berhasil lanjut cabut kabel data dan nyalakan Ponsel Oppo A5s
  10. Flash Oppo A5s CPH1909 Selesai.
 
Berikut Vidio Tutorial Cara Flash Oppo A5s tanpa auth
 


Baca Juga :
 
Sekian Artikel kali ini Bagaimana Cara  Flash Oppo A5s CPH1909 via spflashtool menggunakan Firmware oppo CPH1909 tested.Semoga bermanfaat dan dapat membatu sobat yang sedang mencari Solusi untuk flashing oppo A5s.Jika masih ada yang bingung atau kesulitan bisa komentar di bawah dan silahkan Subscribe Channel YuoTube bootloopdc untuk mendapat Update seputar Tutorial Lainnya.