Cara Flash Realme C11 RMX2185 via flashtool

Cara Flash Realme C11 RMX2185 via flashtool


Cara Flash Realme C11 Rmx2185 via Flashtool - Jika Sobat sedang mencari artikel flash Realme C11 RMX2185,tepat sekali telah berkunjung ke blog ini.Karena pada postingan kali ini admin akan membahas bagaimana cara flash Realme C11 Rmx2185 via Spflashtool tanpa auth.Realme C11 ada dua versi ada yang menggunakan chipset MTK dan Chipset spreadtrum.kali ini kita flash yang versi Mtk atau mediatek.
 
 
Dengan Flashing Realme C11 RMX2185,sobat bisa atasi berbagai masalah software seperti Realme C11 Bootloop atau hanya sampai logo saja saat pertama di nyalakan,Hang saat digunakan,terserang Virus,Hardbrick,terasa berat saat ponsel digunakan,aplikasi erros crash,Lupa pola atau pin dll.
 
Flash Realme C11 RMX2185 pada kali ini menggunakan metode Flash Via PC atau Laptop,karena dapat kasus hanya terdetect Usb Mtk sajadi PC.Sebelum lanjut ke tahap Flash realme C11 Sobat siapkan dulu bahan yang diperlukan untuk Flash Realme C11 rmx2185 Seperti PC atau Laptop,Ponsel Realme C11 RMX2185,Kabel data Usb yang kualitasnya bagus,Usb Driver MTK & Libsusb filter,Firmware Realme C11 RMX2185,dan yang terakhir Spflashtool.
 
Langsung Saja kelangkah flashing Realme C11 rmx2185,Berikut langkah-langkah nya:
  1. Download Firmware RMX2185_11.A.83 dan File Flash Realme c11 
  2. Kemudian extract semua bahan file flash yang telah di download,untuk password extract nya bisa lihat disini 
  3. Buka Spflashtool Lalu masukan DA dan scatter file Realme C11 rmx2185

  4. Setelah Semua file terload hilangkan centang pada preloader,cdt_engineering,special_preload,dan my_costum 
  5. Lanjut buka mtkbypass untuk mengkonekan ponsel ke PC tanpa auth 
  6. Matikan ponsel realme C11, setelah ponsel benar-benar dalam keadaan mati lanjut Klik tab bypass lalu hubungkan ponsel ke pc dengan cara tekan kedua tombol volume atas dan bawah bersamaan lalu colok usb
    Jika sudah terkonek dan terbypass akan seperti gambar di bawah

    Note: "Jika gagal terhubuh ke mtkbypass,silahkan filter dulu comport mtk dengan usblibs filter"
     
  7. Jika ponsel telah terbypass lanjut buka kembali Spflashtool lalu klik tab Download,otomatis flash akan berjalan dan tunggu sampai proses flashing selesai 
  8. Jika muncul notif Download Ok berwarna hijau,sudah dipastikan proses flash berhasil 
  9. Cabut Realme C11,kemudian nyalakan,untuk booting awal biasanya agak lama itu wajar karena baru di install ulang firmware,tunggu saja hingga booting selesai.
 
Baca Juga: 
 
 
Sekian artikel pada kali ini bagaimana cara Flash Realme C11 RMX2185 tanpa auth,mudah-mudah bermanfaat.Jika masih bingung atau kesulitan,Sobat bisa komentar di bawah dan silahkan Subscribe channel YuoTube BOOTLOOPDC untuk mendapatkan update seputar tutrial flash lainnya.