Cara flash Oppo F1s A1601 firmware tested

Cara flash Oppo F1s A1601 firmware tested

Cara flash Oppo F1s A1601 firmware tested-Pada postingan kali ini admin akan bahas bagaimana cara flash oppo F1s 1601 dengan menggunakan tool spflashtool.dengan flashing oppo F1s sobat bisa atasi masalah software seperti Bootloop atau berhenti pada logo OPPO saja saat booting,Hang saat digunakan,Lupa pola atau pin biasanya digunakan untuk alasan keamanan namun jika lupa pola atau pin akan menjadi boomerang tersendiri,mengatasi munculnya aplikasi has stoped,error,hardbrick dll.
 
Sebelum lanjut ke tahap flash Oppo F1s sobat siapkan dulu bahan yang diperlukan untuk falsh Oppo F1s berikut bahan yang di perlukan
  1. PC atau Laptop
  2. Ponsel Oppo F1s 1601
  3. Kabel data Usb yang kualitasnya bagus
  4. Firmware Oppo F1s A1601EX_11_A.35_180114
  5. Usb driver mtk
  6. Flashtool
 
Jika sobat telah menyiapkan semua bahan yang diperlukan, lanjut ketahap flash Oppo F1s A1601 berikut cara flash firmware Oppo F1s via spflashtool:
  1. Extract semua bahan yang telah di download untuk password extract bisa lihat disini
  2. Selanjutnya install Usb driver mtk
  3. Kemudian buka Spflashtool dan masukan file scatter oppo f1s 1601 seperti gambar di bawah
  4. Setelah file terload,untuk preloader jangan di centang dan lanjut klik tab Download di spflashtool
  5. Kemudian hubungkan ponsel Oppo F1s ke pc dengan cara matikan ponsel,setelah ponsel dalam keadaan mati tekan tombol boot yaitu tekan kedua tombol volume atas dan bawah lalu colok usb,otomatis flashing akan berjalan,tunggu proses flashing sampai selesai
  6. Jika flashing sukses,akan muncul notif download ok berwarna hijau di spflastool 
  7. Cabut Oppo F1S 1601,Kemudian nyalakan,Untuk Booting awal biasanya agak lama karena baru di Flash atau Install Ulang jadi wajar,tunggu saja hingga Booting Selesai.
 
Baca Juga: 
    
Sekian artikel kali ini bagaimana cara flash Oppo F1s A1601 via spflastool menggunakan firmware tested,selamat mencoba semoga sukses !!! Jika masih ada yang bingung atau kesulitan,sobat bisa komentar di bawah dan silahkan Subscribe channel bootloopdc untuk mendapatkan update seputar tutorial flash lainnya.