Cara Flash Oppo A71 CPH1717 via Flashtool tested

Cara Flash Oppo A71 CPH1717 via Flashtool tested

Flash Oppo A71 - Selamat datang di situs BOOTLOOPDC, pada postingan artikel kali ini Admin akan membahas bagaimana Cara Flash Oppo A71 CPH1717 via Spflashtool dengan menggunakan Firmware oppo A71 tested.dengan melakukan flash terhadap Oppo A71 sobat bisa atasi berbagai masalah Software seperti :
 
Oppo A71 Bootloop saat dinyalakan hanya sampai dilogo OPPO saja,
Oppo A71 hang sering muncul notif sayangnya Aplikasi telah berhenti,
Oppo A71 Lupa Pola atau Pin,
Oppo A71 terserang Virus,
Oppo A71 hardbrick mati total hanya terdetect comport mtk saja saat di hubungkan ke PC,
Oppo A71 Gagal Root,
Oppo A71 error dll. 
 
Dengan melakukan Flash Oppo A71 Semua data-data yang disimpan di memori internal ponsel akan terhapus seperti foto,dan data lainnya.oleh karena itu alangkah baik nya Sobat membackup dulu data-data nya jika masih bisa di backup.
 
Langsung saja sebelum lanjut ke tahap flash Oppo A71 sobat siapkan dulu bahan yang diperlukan untuk Flash Oppo A71 seperti ponsel Oppo A71 CPH1717,PC atau laptop untuk menjalankan spflashtool,Kabel data Usb yang bagus,Firmware Oppo A71 CPH1717,Toolflash,dan yang terakhir Usb Driver mtk.
 
Berikut Langkah Flash Oppo A71 :
  1. Download Firmware Oppo A71 CPH1717EX_11_A.08_171011 + Flashtool dan Usb Driver Mtk,kemudian extract semua file yang sudah di download.Untuk password extract sobat bisa lihat disini
  2. Install Usb Driver Mtk terlebih dulu,jika sudah terinstall di pc sobat skip aja
  3. Buka SpFlashtool dan masukan DA dan Scatter file firmware Oppo A71 Cph1717
  4. Jika File sudah terload semua hilangkan Centang pada Kolom Preloader
  5. Lanjut klik tab download dan hubungkan ponsel ke pc dengan cara matikan posel kemudian tekan kedua tombol volume atas dan bawah lalu colok Usb otomatis flashing akan berjalan,tunggu proses flashing sampai selesai
  6. Jika Notif download ok berwarna hijau telah muncul sudah dipastikan flash oppo a71 sukses
  7. Cabut kabel data usb dan nyalakan Oppo A71 
  8. Selamat Oppo a71 sobat berhasil di Install Ulang
 
Baca Juga :
 
Sekian artikel kali ini bagaimana cara flash oppo a71 via spflashtool menggunakan firmware tested dan semoga artikel ini bermanfaat,jika masih ada yang bingung atau kesulitan,Sobat bisa komentar di bawah dan Silahkan Subscribe Channel YuoTube BOOTLOOPDC untuk mendapatkan Update seputar tutorial Flashing lain nya.Selamat Mencoba Semoga Sukses.