Cara Bypass Frp Redmi 8A Pro Lupa pola pin tanpa PC

Cara Bypass Frp Redmi 8A Pro Lupa pola pin tanpa PC

Cara Bypass Frp Redmi 8A Pro Lupa pola pin tanpa PC - Frp adalah Sebuah Sistem keamanan dari google yang diterapkan pada Ponsel Smartphone android.Seperti namanya Factory Reset Protection (FRP) akan memproteksi atau melindungi Smartphone berbasis Android dengan cara meminta User untuk melakukan konfir imail google yang tersinkron dengan Ponsel Smartphone android tersebut.
 
 
Jika lupa Password atau Pin saat ponsel di hardreset maupun di install ulang / flash,Ponsel tersebut akan meminta akun google yang tersinkron sebelumnya pada Smartphone tersebut.
 
jadi jika lupa pin pola ataupun imail,akan jadi masalah karena smartphone tidak akan masuk MENU sebelum memasukan akun google yang sebelum nya tersinkron.tapi jangan khawatir karena pada kali ini admin akan share bagaimana Cara Bypass Frp Redmi 8A Pro Lupa pola pin tanpa PC.
 
Bypass Frp Redmi 8A Pro Lupa pola pin tanpa PC ini tidak memerlukan alat apapun cukup senam jari saja dan tidak perlu repot-repot pergi keluar rumah untuk ke konter service ponsel,sobat cukup tonton vidio di bawah dan ikuti Langkah-langkahnya.
 
Berikut Vidio Bypass Frp Redmi 8A Pro Lupa pola pin tanpa PC
 


Baca Juga: 
 
Sekian artikel pada kali ini bagaimana cara Bypass Frp Redmi 8A Pro Lupa pola pin tanpa PC,mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan sedikit membantu untuk atasi Frp Redmi 8A Pro Lupa pola pin.Jika masih ada yang bingung atu kesulitan,Sobat bisa komentar di bawah dan silahkan Subscribe channel YouTube bootloopdc untuk mendapatkan update seputar tutorial lainnya.