Bypass Akun Google Oppo A53 Tanpa PC tested sukses

Bypass Akun Google Oppo A53 Tanpa PC tested sukses


Bypass Akun Google Oppo A53 cph2139/cph2127 tanpa PC - FRP adalah sebuah System keamanan dari Google yang diterapkan pada ponsel Smartphone android.Seperti namanya Factory Reset Protection (FRP) akan memproteksi atau melindungi ponsel Smartphone berbasis Android dengan cara meminta User untuk melakukan konfir imail google yang sebelumnya tersinkron dengan ponsel Smartphone android tersebut.
 
Bagaimana jika lupa password atau pin saat ponsel smartphone di hardrest maupun di install ulang atau flashing,maka ponsel smartphone tersebut akan meminta akun google yang tersinkron sebelumnya.
 
Jika lupa pin ataupun imail,ini akan menjadi masalah tersendiri karena ponsel smartphone tersebut tidak akan masuk ke Menu,sebelum memasukan akun google yang sebelumnyatersinkron pada ponsel smatphone tersebut.Oleh karena ini pada kali ini admin akan bahas bagaimana cara Bypass frp Oppo A53 CPH2139/CPH2127.
 
Bypass Frp Oppo A53 pada kali ini menggunakan Metode bypass FRP tanpa PC,tidak menggunakan alat apapun,Sobat cukup senam jari saja dan tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk ke konter service handphone,cukup tonton vidio dibawah dan ikuti langkah-langkahnya.
 
Berikut Vidio Tutorial Bypass Oppo A53 tanpa PC
 
 


Baca Juga : 

Sekian Artikel pada kali ini bagaimana Cara Bypass Frp Oppo A53 cph2139/cph2127 tanpa PC,Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan sedikit membantu Sobat yang sedang mencari Solusi untuk Bypass Akun google pada Smartphone Oppo A53.
 
Jika masih ada yang bingung atau kesulitan,sobat bisa komentar di bawah dan silahkan Subscribe channel YouTube bootloopdc untuk mendapatkan update seputar tutorial lainnya.