Cara flash samsung j7 duo sm-j720f

Cara flash samsung j7 duo sm-j720f

Cara flash samsung j7 duo sm-j720f - Dengan melakukan flashing sobat bisa melakukan perbaikan masalah software pada ponsel Smartphone Android Samsung J7 Duo.Flashing bisa diartikan sebagai metode install ulang sistem operasi pada ponsel tersebut.hanya saja banyak dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah software pada samsung j7 duo seperti 
 
Samsung Galaxy J7 Duo mengalami bootloop
Samsung Galaxy J7 Duo mati sendiri
Samsung Galaxy J7 Duo restart
Samsung Galaxy J7 Duo aplikasi error
Samsung Galaxy J7 Duo lupa pola
Samsung Galaxy J7 Duo lupa pin
Samsung Galaxy J7 Duo Gagal root
Samsung Galaxy J7 Duo error dll.
 
Untuk Sobat yang mengalami masalah software seperti di atas,alangkah baik nya sobat mencoba install ulang os pada samsung j7 duo sobat.karena kalau didiamkan akan mengganggu peforma ponsel dan yang lebih parah lagi akan merusak ic eMMC nya.flashing Samsung J7 Duo pada kali ini menggunakan tool odin3 dan firmware sm-j720f bahasa indonesia tested,sobat cukup mengikuti langkah-langkah di bawah untuk flash samsung J7 Duo SM-J720F/DS.
 
Sebelum lanjut ke tahap flash sobat siapkan dulu bahan yang di perlukan untuk flash samsung J7 Duo SM-J720F.Seperti Firmware Samsung J7 J720FDDU7CUF4 / J720FDDS7CUL1 latest version, Flashtool Odin3,dan Usb Driver Samsung.
 
Password file bisa lihat di vidio !!!
 
Berikut Langkah langkah Flashing Samsung J7 Duo SM-J720F
  1. Download semua file bahan flash dan samsung j7 duo sm-j720f xid lalu extract
  2. Install Usb Samsung Driver
  3. Buka Odin lalu masukan file BOOT,APP,CP,& CSC Samsung J7 duo sm-j720f
  4. Jika semua file telah terload semua lanjut hubungkan ponsel ke pc dengan cara "matikan ponsel lalu tekan tombol volume atas,home,dan power jika sudah masuk ke recovery mode pilih reboot to bootloader sehingga ponsel masuk ke downloadmode" lanjut colok usb
  5. Jika comport usb nya sudah terdetect lanjut klik START di odin3 otomatis flashing akan berjalan,tunggu sampai selesai.
  6. Flasing sukses jika notif PASS berwarna hijau telah muncul di odin3
  7. Lanjut nyalakan Ponsel Samsung Galaxy J7 duo sobat,Selamat Samsung Galaxy J7 Duo sobat berhasil di install ulang.
 
Vidio Cara Flash Samsung J7 Duo SM-J720f
 


 
Baca juga: 

 
Demikianlah artikel pada kali ini bagaimana cara Flash Samsung Galaxy J7 Duo dengan firmware SM-J720F xid.mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan sedikit membantu sobat untuk mengatasi masalah software pada Samsung Galaxy J7 Duo.