Cara Flash firmware vivo v5 PD1612F

Cara Flash firmware vivo v5 PD1612F

Jika Sobat memiliki masalah Software pada Vivo V5, Seperti Bootloop,Hang,Terserang Virus,Softbrick,gagal Root,Lupa Pola,Lupa Pin,ponsel terasa berat saat di gunakan,sering muncul notif sayangnya aplikasi telah berhenti,Error dll.maka dengan mem-flash firmware ke Vivo V5 adalah solusi yang tepat.
 
Flashing dapat diartikan kan juga install ulang os pada ponsel tersebut,dengan melakukan flashing,Ponsel tersebut akan berjalan normal kembali seperti kesedia kala dan terasa ringan saat digunakan.Sobat tidak perlu pergi ke mana pun untuk memperbaiki Ponsel Vivo V5. Cukup ikuti petunjuk di bawah ini,Sobat bisa perbaiki Vivo v5 sendiri.
 
Untuk proses flashing vivo v5 Sebenarnya sangat mudah,untuk toolnya kita menggunakan spflashtool,kenapa spflashtool?dikarenakan mudah digunakan tool satu ini gratis pula.Ok langsung saja siapkan bahan yang diperlukan untuk Flashing Vivo v5 :
 
Pc atau Laptop
Ponsel Vivo V5 1601 PD1612F
Kabel Data Usb
Firmware Vivo V5 tested
 
 
Berikut Langkah Flashing Vivo V5 PD1612F :
  • Extract semua file flash vivo v5 1601 yang sobat unduh tadi,jika meminta password silahkan isi dengan "bootloopdc" tanpa tanda kutif.
  • Install driver USB MTK terlebih dahulu,agar ponsel tedeteksi saat di koneksikan ke pc atau laptop.
  • Buka Flashtool Lalu masukan file DA , auth Vivo  dan yang terakhir scatter file firmware Vivo V5 PD1612F.
  • Setelah file flash vivo v5 dimasukan dan terload semua,hilangkan centang pada kolom preloader dan cust.
  • Lanjut klik menu download lalu matikkan Vivo V5 dan hubungkan Vivo V5 ke PC sambil menekan kedua tombol volume atas bawah lalu colok usb,otomatis flashing langsung berjalan.
  • Tunggu sampai proses flashing vivo v5 selesai.
  • Terakhir jika proses flashing sudah selesai sukses,lanjut cabut usb dan nyalakan Vivo V5.
  • Selesai handphone Vivo V5 sobat sudah selesai di install ulang dengan firmware vivo v5 tested.
 
 
Note !!!
"Untuk preloader nya disaran kan jangan di centang,agar tidak matot kalau firmware nya tidak cocok dengan Vivo V5 sobat,tapi kalo sobat sudah pasti dengan firmware nya cocok dengan Vivo V5 sobat,tidak masalah preloader nya di centang juga."
 
 
Baca juga :
 
 
Sekian artikel kali ini bagaimana cara Flash Vivo V5 PD1612F,menggunakan firmware vivo v5 1601 tested.mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan sedikit membantu sobat untuk memecahkan masalah software pada Vivo V5 sobat. selamat mencoba semoga sukses !!!