Cara mudah Flash Advan G1 Pro via spflashtool

Cara mudah Flash Advan G1 Pro via spflashtool


Semakin lama kita menggunakan sebuah Ponsel Smartphone Android pasti akan merasa Ponsel tersebut melambat dan performa ponsel akan menurun,tidak bisa dipungkiri lagi masalah tersebut akan dialami oleh ponsel Smartphone Advan G1 Pro. entah itu karena Virus atau masalah software seperti advan G1 Pro bootloop,hang,lupa pola,lupa pin,aplikasi error ,gagal root,harbrick mati total dll.
 
Dengan masalah yang tertera seperti diatas,Sebaiknya sobat melakukan Flash Advan G1 Pro,dengan cara Flash Advan G1 Pro dapat memperbaiki berbagai kerusakan Software pada Advan G1 Pro,sehingga Ponsel dapat beroperasi lagi secara normal dan terasa ringan saat digunakan .  

 Oleh karena itu admin pada kali ini akan share bagaimana cara flash Advan G1 Pro dengan firmware Advan G1 Pro tested,langsung saja,sebelum melakukan proses flashing Advan G1 Pro, silahkan siapkan dulu bahan yang di perlukan seperti : 
  1. Pc atau Laptop
  2. Ponsel Advan G1 Pro
  3. Kabel Data Usb yang bagus
  4. Firmware Advan G1 Pro tested
    ADVAN_G1_Pro_i5K
  5. Flashtool
  6. Usb Driver Mtk
Password file bisa juga lihat di vidio !!!
 
 
Berikut Langkah Cara Flash Advan G1 :
  1. Download semua bahan file flash advan g1 pro lalu extract
  2. Install usb mtk terlebih dulu
  3. Buka Spflashtool
  4. Masukan DA dan file scatter Advan G1 pro
  5. Untuk preloader disarankan jangan di centang supaya ponsel tidak matot jika firmware tidak cocok dengan ponsel Advan G1 Pro Sobat
  6. Lanjut Klik download lalu hubungkan Ponsel ke Pc dengan cara matikan ponsel tekan tombol volume bawah lalu colok USB,otomatis flashing akan berjalan.
  7. Jika notif Download ok berwarna hijau telah muncul,sudah di pastikan proses Flashing Advan G1 pro berhasil
  8. Nyalakan Ponsel Advan G1
  9. Selamat Advan G1 berhasil di Flash
 
 Berikut Vidio Tutorial Cara Flah Advan G1 Pro tested
 

 
 
Baca juga :

Sekian artikel kali ini Bagaimana Cara Flash Advan G1 Pro,terimakasih telah berkunjung ke blog ini mudah-mudahan artikel di atas bermanfaat.dan silahkan subcribe channel YouTube bootloopdc agar mendapatkan update seputar tutorial lainnya.