Cara Flash zenfone max pro m2 X01BDA fastboot mode

Cara Flash zenfone max pro m2 X01BDA fastboot mode


Cara Flash zenfone max pro m2 X01BDA via fastboot mode - Asus (M2) ZB631KL Zenfone Max Pro merupakan handphone Ponsel dengan kapasitas baterai 5000mAh dan layar 6" yang dilengkapi dengan kamera belakang 12 + 5MP dengan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2280pixels. berat sebesar 175g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Asus (M2) ZB631KL Zenfone Max Pro Desember 2018.

Semakin lama kita menggunakan sebuah ponsel pasti akan merasa Ponsel tersebut melambat,dan tidak bisa dipungkiri masalah tersebut akan dialami oleh ponsel zenfone max pro m2 X01BDA. entah itu karena Virus atau yang lain nya,seperti masalah software bootloop,hank,lupa pola,lupa pin,aplikasi error dll.

Dengan masalah yang tertera seperti diatas,tidak di pungkiri lagi sobat harus melakukan Flash zenfone max pro m2 X01BDA ,dengan cara Flash zenfone max pro m2 X01BDA Sobat dapat memperbaiki berbagai kerusakan Software zenfone max pro m2 X01BDA sehingga Ponsel dapat di gunakan lagi seperti kesedia kala dan akan terasa ringan saat di gunakan lagi.

Bahan yang di perlukan untuk Flash Zenfone max pro m2 X01BDA
 
1.Pc atau Laptop
2.Ponsel Zenfone max pro m2 X01BDA
3.Kabel data Usb 
4.Firmware Asus Max pro M2 disini 5.Driver Usb disini
 
Password File bisa juga lihat di vidio di bawah !!! 
 
 
Untuk Langkah Flashing sobat bisa lihat vidio Cara flash Zenfone Max Pro M2 di bawah ini : 
 
Baca juga :  
 
Sekian artikel kali ini tutorial bagaimana Cara Flash zenfone max pro m2 X01BDA via fastboot mode,terimakasih telah berkunjung ke blog ini,mudah-mudahan artikel di atas bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari solusi flashing Zenfone max pro m2 X01BDA.silahkan Subscribe Channel YouTube BOOTLOOPDC untuk mendapatkan Update seputar Tutorial flash lainnya.