Flash Samsung J3 SM-J320G/ds

Flash Samsung J3 SM-J320G/ds


Cara flash Samsung Galaxy J3 - Salah satu ponsel andalan Samsung yang sampai sekarang ini masih banyak yang menggunakan adalah Samsung Galaxy J3 SM-J320G.

Samsung Galaxy J3 SM-J320G diluncurkan pada tahun 2016, Seiring waktu penggunaannya, Pasti akan timbul beberapa masalah seperti masalah software pada Samsung Galaxy J3 SM-J320G

Berikut masalah software pada Samsung Galaxy J3 Mati total, bootloop, hank, lupa pola, lupa pin, terkena virus/malware, lemot, muncul error aplikasi telah berhenti ,gagal update firmware ,error dan lain-lain.

Jika sobat mengalami masalah sama seperti diatas, alangkah baiknya sobat mencoba flash Samsung Galaxy J3 Sendiri .dengan Cara flashing Samsung Galaxy J3 menggunakan firmware sm-j320g xid tested ini sudah di pastikan ponsel j3 sobat akan dapat digunakan kembali. 

Sebelum sobat melakukan flashing samsung J3,Sobat harus mempersiapkan dulu bahan flash sebagai berikut :
 
-Pc atau laptop
-Kabel data usb
-Ponsel Samsung J3 SM-J320G 
-Firmware Samsung j3 sm-j320g/ds tested 
-Password file bisa juga lihat di vidio di bawah


Setelah sobat siapkan semua bahan flash samsung j3 SM-J320G lanjut ke langkah flash samsung J3 Berikut langkah langkah nya :

  1. Ekstrak semua bahan file flash Samsung j3 SM-J320G yang sobat download.
  2. Install usb driver samsung terlebih dahulu jika belum terinstal di PC atau Laptop Sobat.
  3. Matikan ponsel samsung j3 sobat lalu masuk download mode dengan cara "tekan dan tahan tombol volume bawah + home +power bersamaan sampai keluar tulisan warning... Setelah itu sobat tekan tombol volume atas sehingga ponsel Samsung J3 masuk Download mode"
  4. Sekarang hubungkan ponsel ke pc menggunakan kabel usb yang bagus,lihat di device manager nya apakah comport samsung sudah terdeteksi.
  5. Buka tool odin 3 lalu masukan file BL APP CP dan Csc firmware Samsung J3 SM-J320G
  6. Selanjutnya nya sobat bisa klik START pada odin 3.
  7. Tunggu proses flashing sedang berjalan sampai tulisan PASS berwarna hijau muncul dan ponsel akan reboot otomatis
  8. Selesai ponsel Samsung Galaxy J3 berhasil di flash dengan firmware SM-J320G xid. 

Berikut Vidio Tutorial Cara Flash Samsung J3 SM-J320G
 
 
 

Baca Juga :

Sekian cara flash Samsung J3 SM-J320G mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa memecahkan masalah software yang sobat alami,jika masih bingung atau kesulitan bisa komentar di bawah dan silahkan Subscribe Channel YouTube bootloopdc untuk mendapatkan update seputar Tutorial Flash lainnya.