Flash Evercoss A65B Winner X3 Tested

Flash Evercoss A65B Winner X3 Tested

Pada postingan kali ini admin akan bahas bagaimana cara flash Evercoss A65B Winner X3
Menggunakan cara ini dapat mengatasi Evercoss A65B Winner X3 yang mengalami permasalahan pada softawre seperti bootloop/tidak bisa masuk ke menu hanya sampai mentok di logo Evercoss,lemot,aplikasi telah berhenti ,lupa pola,lupa pin dan lainnya.

Buat sobat pengguna Evercoss A65B Winner X3 yang mengalami permasalahan sama seperti di atas alangkah baik nya mencoba flash firmware evercoss A65B sendiri.sobat cukup ikuti langkah-langkah tutorial Flash Evercoss A65B Winner X3 dibawah dan tidak perlu repot repot keluar rumah untuk ke service center ponsel.

Langsung saja sebelum lanjut kelangkah flashing Evercoss A65B Winner X3 siapkan dulu bahan yang diperlukan untuk flash Evercoss A65B Winner X3. bahan bahan nya sebagai berikut : 
 
  1. Pc atau laptop 
  2. Kabel data usb 
  3. Ponsel Evercoss A65B Winner X3 
  4. Firmware  Evercoss A65B Winner X3 tested
    Firmware Evercoss A65B V05
    Firmware Evercoss A65B V06
  5. Flashtool 
  6. Usb driver
 
Untuk langkah Flashing Evercoss A65B Winner X3 Sobat bisa lihat vidio di bawah
 
 


Baca Juga :

 
Jika Evercoss A65B Winner X3 sobat mengalami permasalahan pada software, dengan cara flash Evercoss Evercoss A65B Winner X3 dapat teratasi dan Evercoss A65B sobat normal kembali dan dapat di gunakan kembali.
 
Sekian Artikel kali ini bagaimana cara flash Evercoss A65B Winner X3 semoga tutorial flash kali ini Bermanfaat dan sedikit membantu bagi pengguna Evercoss A65B.dan mungkin bisa sobat bagikan kepada saudara,teman atau yang lain nya jika mengalami permasalahan yang sama.